Tulisan tentang diri saya

Saya adalah Achmad dengan NPM: 30111058.

Disini saya banyak mnegikuti kegiatan-kegiatan di rumah. Terutama di bidang seni budaya musik betawi yaitu: MARAWIZ.
Yang sedang Saya persiapin dengan teman satu team marawiz untuk mengikuti festival/perlombaaan se-PROVINSI DKI JAKARTA. Yang bertempat di TMI (Taman Ismail Marzuki), yang di perkirakan sekitar satu bulan lagi. Di dalam seni musik betawi ini team marawis saya pernah menjuarai setiap festival/perlombaan. Belum lama bulan puasa kemarin team marawis saya juara 2 se-Jakarta pusat. Jadi team marawis saya berhak mengikuti kejuaran tingkat provinsi DKI JAKARTA.
Tahun lalu team marawis saya mendapatakan juara harapan 2 se-provinsi DKI JAKARTA, jadi hari ini team marawis saya bertekad bersungguh-sungguh untuk menjadi team marawis yang terbaik se-provinsi DKI JAKARTA. Bukan hanya itu pun saya sendiri pernah mengikuti pelatihan guru-guru marawis di Balai Kesenian Jakarta Pusat (BLK) yang bertempat di Tanah Abang. Disini saya juga berusaha untuk mendapatkan sertifikat pelatih guru marawis yang sedang di proses oleh PEMDA, agar saya bisa melatih di setiap daerah jakarta dan sekolah-sekolah mau SMP, SMA, MA, MTs. karena saya tidak mau kesenian-kesenian yang lama hilang begitu saja seiring makin perkembangan zaman yang makin canggih ini. bukan hanya itu saja di sini saya juga bertekad agar anak-anak menjadi baik. Seiring semakin majunya tekhnologi yang membuat anak-anak mudah terpengaruh dengan apa-apa yang mengenai hal yang buruk.

Leave a Reply

