Selama Kuliah Di Gunadarma University 

Hal yang Menyenangkan Nya :

Saya Ketemu Teman Baru, Dan Teman”nya Pun Asyik-asyik, dan yang Paling Mengesankan ketika Saya Kursus E-comercce di Situ Penuh Banget hal yang mengesankan, ketika berkenalan dengan seorang mahasiswi Gunadarma dari Kampus H (kali Malang), Bukan Hanya Itu Wanita Itu Baik”, dan Satu Lagi wanita Itu Benar” Tipe Wanita yang Saya Idamkan Banget, walaupun Saya Tak BIsa kenal Dekat Wanita Itu, Tapi Saya Cukup Senang Bisa Kenal Dengan Wanita, Dan Bukannya Hanya itu saja, Ada Juga Cerita Dari Teman” saya KUliah yaitu Ketika Dengan Teman” Saya Nongkrong, Bila Ada Wanita Teman'” Kelasan Saya Menggodain Wanita yang Lain..

Hal yang Membencikan Nya;

Ketika Saya datang Ke kampus pagi terus dosenya kagak ada, semua itu buang” waktu, biaya , dan tenaga, bukan hanya itu kadang dosenya pun kurang perhatian ketika saya telat dan tidak di suruh masuk, padahal kan saya mahasiswa dari Salemba. kadang juga dosennya tidak dapat di mengerti ketika menyampaikan materi mata kuliah nya, itu membuat saya tidak mengerti..

Sekian Itu Lah curhatan saya selama kuliah Di GUNADARMA UNIVERSITY Salemba.. 🙂 

Leave a comment